ISO telah diraih

04/11/2009 18:42

SMAN 1 SIDOARJO DAPAT ISO 9001:2008

Keterangan foto:
Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sidoarjo, Auditor ISO, Kepala SMAN 1 Sidoarjo dalam sesi pengumuman penerimaan sertifikat ISO 9001:2008

 

Setelah melalui proses cukup panjang, 1,5 tahun pendampingan, akhirnya sertifikat ISO 9001:2008 berhasil diraih oleh SMAN 1 Sidoarjo (Smanisda). “Ini merupakan kado istimewa bagi keluarga besar sekolah,” kata Ponadi Abdullah, kepala sekolah.
Setidaknya, dengan pemerolehan sertifikat manajemen berstandar internasional ini, sekolah pelaksana program RSBI ini makin memantapkan hati dalam melayani siswa dan orang tua dalam hal pendidikan. “Kami memang ingin seluruh siswa merasakan langsung layanan maksimal dari segenap guru dan staf sekolah. Dengan demikian, prestasi anak bisa lebih dimaksimalkan,” imbuh Ponadi.
Setelah sertifikat diterima, ada banyak tantangan yang siap dihadapi sekolah yang terletak di Jalan Jenggolo ini. Manajemen pendidikan pengajar harus makin disiplin dan ditingkatkan. Agenda kegiatan harus makin terprogram dengan evaluasi yang lebih mantap. Pada akhirnya, kinerja sekolah makin dapat dirasakan oleh semua komponen yang ada di masyarakat, khususnya masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya. (ers)
 

Back

Search site

© 2009 Smanisda Copy Right